Test Blog Pada Seo Analyser

Test Blog Pada Seo Analyser
Seo Tags - Test seberapa besar blog anda terhadap seo.. sudah berulang kali saya mencoba test seo di salah satu situs SEO Analyser .blog ini awalnya sangat rendah sekali yaitu di bawah 50%.. dan saya terus setting template ini dengan beberapa trick sederhana dari para blogger seo. dan hasil sementara saya hanya bisa mencapai 60% dan ini masih bisa meningkat dengan bertambahnya umur blog.blog ini masih berusia 2bln kurang dan dengan berbagai cara blog ini sudah bisa mencapai 1000pengunjung perhari. tadinya saya tidak percaya namun setelah melihat dari berbagai analysis ternyata benar. blog ini mampu menarik pengunjung 1000/hari hanya dengan 50 artikel dan tiap artikel memiliki visitor rata-rata 100 sampai 200 pengunjung.

Kendala yang masih di kembangkan antara lain :
  1. di karenakan blog ini baru. dan pagerank masih turun naik jadi wajar itu masih jadi kendala.
  2. di karenakan sekarang untuk masuk submit ke yahoo lebih sulit di bandingkan jaman awalnya muncul blog yang mudah untuk submit blog di berbagai situs besar seperti Yahoo dan Bing, tapi kendala submit di google lebih mudah karena blogger adalah miliknya.
  3. Inilah salah satu yang paling sulit bagi pengguna blogger yaitu setting W3C Validate ,tapi tidak terlalu khawatir karena ini tidak menjamin dengan SEO. hal ini saya akan kerjakan di akhir setelah semua template ini benar-benar sudah valid dengan seo.karena sekali saja merubah template maka HTML W3C akan mengindex eror kembali.
Lihat di bawah ini... ini adalah analysis sementara blog Under88 dan masih bisa naik jika pagerank blog naik dan setingan lain yang masih di kerjakan.
Test Blog Pada Seo Analyser
Perhatian
hal-hal yang perlu di ketahui adalah pengaturan pada template.
  1.  Title Blog /h1 harus benar-benar aktif dan jangan pernah menyembunyikan title blog dengan gambar. cari di google cara mengganti judul blog dengan gambar/logo.
  2. Penggunaan Meta Keywords dan Meta Description harus lah benar-benar valid, jangan terlalu panjang dan keywords yang di gunakan harus mengandung prashe yang unik. dan usahakan jangan lebih dari 8 keyword silahkan anda test kesalahan Meta Tag  Di SeoWork.
  3. h2,h3,h4,h5,h6 usahakan gunakan tag ini pada template anda.
    1. h2 gunakan tag ini untuk judul. karena biasanya pada template mengunakan h3.
    2. h3 gunakan tag ini utuk widget pada sidebar atau footer.
    3. h4,h5,h6 tag ini untuk subtitle yang biasa pada postingan untuk memperjelas sebuah isi kontent.
Jika setingan di atas sudah benar maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini :
Test Blog Pada Seo Analyser

Link untuk Check Seo Blog ini hanya sebagain :
  1. Persentase Seo Blog
  2. Valid Seo Blog
Hanya ini yang bisa saya share,semoga ini bisa membantu anda untuk mengoptimalkan blog dan bisa menambah ilmu untuk membuat blog, semoga bisa bermanfaat.

2 comments:

Perhatian !! Komentar Pada Bulan September 2012 belum bisa di balas.
di karenakan semua admin sedang sibuk dengan urusan kulliahnya.
semoga setelah akhir bulan artikel dan komentar akan segera di update.


terima kasih atas perhatiannya sekali lagi kami minta maaf yang sebesar-besarnya.

 
loading...
Top