Membuat Artikel Blog Berkualitas

Membuat Postingan Blog Berkualitas
Assalamualaikum wr.wb.
UNDER-88Apa maksudnya cara membuat postingan blog berkualitas.?? dan bagaimana seharusnya postingan blog bisa menarik..??
terkadang para blog khususnya pengguna blogger atau wordpress kebanyakan hanya copas saja dan tidak mengerti apa yang sebenarnya mereka tulis.. untuk peraturan copas dalam blog di sahkan saja asal mencantumkan sumber dari postingan yang akan kita buat.. seperti pada postingan ini saya copas namun saya hanya menterjemahkan dari bahasa inggris ke indonesia dan mencantumkan sumber orisinilnya.. lanjut ke topik pembahasan...
Membuat postingan blog seperti halnya saat kita akan membuat sebuah kue atau masakan. harus ada perencanaan,bahan-bahan,cara kerja/cara pengolahan,dan terakhir memperindah tampilan kue tersebut..
UNDER-88 → Nah sekarang saya akan mencoba memberi resep atau saran agar postingan blog berkualitas dan menarik bagi para pengunjung..
artikel ini saya dapat dari blog.yousayto.com dalam versi bahasa inggris ..
ikuti langkah-langkah/step by step:
Membuat Postingan Blog Berkualitas>

Langkah Pertama :
Mulailai posting Anda dengan memilih beberapa topik segar,tren untuk sesuai selera Anda. seperti beberapa contoh Politik, foto, kerajinan atau teknologi. Campur jadi satu dan tuangkan ke dalam bentuk pos.. j1ka topik tersebut berkaitan.
Langkah Ke-dua :
Isi posting Anda dengan text yang mudah di baca. ingat orang akan melihat pada search engine. tulislah dengan kata yang di mengerti
Membuat Postingan Blog Berkualitas
Membuat Postingan Blog Berkualitas
Langkah Ke-tiga :
Agar lebih menarik lagi tambahkan sebuah post visual seperti audio atau video dari you tube.. jika memang itu di perlukan.
Langkah Ke-empat :
Buatlah judul postingan yang menarik dan sesuai dengan topik. Buatlah singkat dan deskriptif. Ingatlah untuk selalu menggunakan kata kunci.. supaya postingan kalian pun akan mudah di cari
Membuat Postingan Blog Berkualitas
Membuat Postingan Blog Berkualitas
Langkah Ke-lima :
Jelaskan posting Anda dengan tag/labels. Cobalah untuk tidak menggunakan tag yang lebih panjang dari 2 kata. Usahakan dengan singkat.
Langkah Ke-enam :
Berbagi posting Anda yang baru dibuat dengan teman sebelum postingan itu menjadi basi. Gunakan jaringan sosial seperti Facebook, Twitter atau Google +, email ke teman dan menambahkannya ke Digg, Reddit dan penanda sosial lainnya.
Membuat Postingan Blog Berkualitas
Membuat Postingan Blog Berkualitas
Langkah Terakhir :
Melayani pengunjung dengan senang hati dan terima semua kritik dan saran..

UNDER-88 →Demikian penjelasannya tentang Membuat Artikel Blog Berkualitas... semoga bermanfaat dan menjadi blogger yang bijak dan baik hati..hehehe
Wassalamualaikum wr.wb.

Untuk melihat versi bahasa inggris silahkan kunjungi sumbernya :

3 comments:

  1. wow, bisa dicoba tuh ya... :) *fck* moga aja pengunjung blog gue bertambah... thanks gan... :)

    ReplyDelete
  2. https://css3-tutsplus.googlecode.com/svn/trunk/personal/emoticon/emo/smile.gif

    ReplyDelete

Perhatian !! Komentar Pada Bulan September 2012 belum bisa di balas.
di karenakan semua admin sedang sibuk dengan urusan kulliahnya.
semoga setelah akhir bulan artikel dan komentar akan segera di update.


terima kasih atas perhatiannya sekali lagi kami minta maaf yang sebesar-besarnya.

 
loading...
Top