Membuat Artikel Blog di Blogger blogspot


assalamuallaikum wr.wb.
UNDER-88 ® → Sering sekali kita jengkel cara membuat postingan pada blogger pada tampilan dahulu sebelum tampilan dasbor blogger di perbaharui. saya pernah mengalami sebelum menulis artikel tetapi artikel kita sudah tersimpan di draft dan ketika kita tidak jadi menulis artikel tersebut maka secara otomatis artikel tersebut akan tersimpan di draft. dan kitapun akan di repotkan dengan meghapusnya.

UNDER-88 ® → dan ini cara lebih mudah agar membuat artikel pada blogger atau blogspot tanpa harus masuk di dasbor blogger. Meskipun tampilannya masih lama namun ini bisa sedikit membantu kita untuk lebih mudah membuat artikel tanpa harus masuk ke dasbor (dengan catatan pada PC anda sudah login di blogger).

ach kebanyakan cerita ya... ok silahkan simpan saja link ini di bookmark anda jika suatu saat anda akan posting sebuah artikel di blogger tanpa harus masuk dulu di dasbor blogger ...


Semoga ini bisa membantu anda untuk mempermudah membuat artikel di blogspot tanpa harus masuk ke dasbor blogger. terima kasih atas kunjungannya..

Kekurangannya : Tidak bisa mencantumkan Tag/Labels blogger jika kita sudah memakai dasbor yang sudah di perbaharui. maka secara otomatis kita akan repot lagi untuk mengeditnya.

wassalamuallaikum wr.wb.

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !! Komentar Pada Bulan September 2012 belum bisa di balas.
di karenakan semua admin sedang sibuk dengan urusan kulliahnya.
semoga setelah akhir bulan artikel dan komentar akan segera di update.


terima kasih atas perhatiannya sekali lagi kami minta maaf yang sebesar-besarnya.

 
loading...
Top