Catur (chess) Untuk Bermain Bersama

membuat papan catur dengan css
Catur atau Chess sering kita mainkan jika di antara kalian hobi bermainnya. nah kali ini kita akan belajar bagaimana menggunakan catur pada papan catur yang sudah saya buat dan entah siapa yang mulai membuat catur ini dengan javascript dan css saya sendiri lupa lagi ini di ambil dari mana. tapi setelah saya lihat pembuat script nya saya menemukan nama Douglas Bagnall sebagai pembuatnya. mungkin juga bukan itu orangnya.
namun pada dasarnya permainan catur ini di mainkan lives pada Web Pawn. anda bisa memasangnya pada blog secara langsung. atau menyimpannya pada hosting yang biasa anda pakai. berikut demo dan link downloadnya.
Lihat Demo Download
Fungsi Tombol Dan Cara Bermain
Catur Untuk Bermain Bersama
  1. next pawn becomes : ini untuk menentukan jika pion berikutnya jika sudah dalam posisi dalam kandang musuh dan ingin mengupahnya jadi tentara yang kita pilih.
  2. Computer level : Menentukan seberapa kuat perlawanan komputer dengan mengatur tingkatan stupid, medium dan Smart.
  3. Stop : Untuk memainkan permainan secara otomatis com vs com.
  4. Once : Jika anda kesulitan Prajurit mana yang harus melangkah anda bisa menyuruh komputer untuk melangkah otomatis dengan tombol ini.
Catur Untuk Bermain Bersama
Dalam permainan akan ada prajurit yang mati dan yang masih hidup. jika prajurit kita mati atau musuh maka akan muncul pada box samping.  lihat seperti pada gambar di atas.
Catur Untuk Bermain Bersama
Pasti permainan catur ini akan ada langkah-langkah yang di jalankan. pada gambar di atas adalah langkah-langkah yang sudah kita jalankan dan bagian mana prajurit kita melangkah. jika kita mengerti bagaimana cara bermain catur sebenarnya. maka hal ini mudah akan kita pahami.

license by under 88 blogspot.com
Post By : denzdii

3 comments:

  1. blognya lengkap dan sangat informatif,,,

    semangat berbagi
    #blogwalking siang

    ReplyDelete
  2. That' an immense possibility and I additionally surmise that isn't the past call! To support your possibility of fruitful cooperation in such rivalry you should attempt this administration Custom article composing administration here you can locate a genuine encourage in composing your exposition. Attempt and you will wonder when you get a rundown that beneficially affirm that you are champion!

    my website : My website : best essay writing service

    ReplyDelete

Perhatian !! Komentar Pada Bulan September 2012 belum bisa di balas.
di karenakan semua admin sedang sibuk dengan urusan kulliahnya.
semoga setelah akhir bulan artikel dan komentar akan segera di update.


terima kasih atas perhatiannya sekali lagi kami minta maaf yang sebesar-besarnya.

 
loading...
Top