Syarat dan Peraturan Tukar Link


Peraturtan dan Syarat Tukar Link
Tukar link sudah jadi hal lumrah dalam dunia blogging. namun pada blog ini tukar link bukan semata-mata mencari banyak permintaan tukar link tanpa ada ketentuan tertentu,karena harus sesuai dengan content blog yang saya cari.. ada beberapa yang harus di perhatikan untuk bisa tukar link.. dan silahkan lihat ketentuannya di bawah.
Berikut Syarat dan Peraturan Tukar link
  1. Blog anda kurang lebih harus berisi Tutorial Blog,CSS Trick,Free Software,Unique Post,SEO Tutorial,Gallery Blog,PSD Tutorial,Web Depelopment,plugin jquey dan masih banyak lagi. kecuali : news,seputar politik,pasar dunia dan lain-lain.
  2. Tidak boleh mengandung content dewasa dan unsur sara.
  3. Penggunaan rel="nofollow" di bolehkan untuk mengindari junk external link .
  4. Seringlah kunjungi blog tukar link jikalau blog yang sudah ada kemudian di hapus karena alasan tertentu.
  5. Jika pada halaman tukar link anda di hapus maka secara otomatis blog yang sudah ada pada blog ini pun akan di hapus.
  6. Jika ingin blog anda di sertakan nama penulis atau author usahakan pada blog anda di sertakan profil atau penulis blog agar saya mengetahui pemilik blog tersebut.
Blog yang sudah terpasang akan rajin saya kunjungi untuk bersilaturahmi dan memberikan saran atau kritik sesuai konten blog anda.
Point di atas mungkin akan bertambah atau berkurang jika ada peraturan yang kurang di terima oleh para pengunjung dan permintaan link.
jika anda sudah membacanya...
silahkan kunjungi halaman backlink untuk melakukan tukar link... dan tinggalkan chat anda jika link blog ini sudah terpasang untuk kemudian saya kunjungi dan pasang kembali blog anda pada blog ini...
Kunjungi

10 comments:

  1. saya kalo kunjungan kemana mana dari mulai blog roll sampe temen ujungnya blog roll ckkcc :^D^:
    pokoknya kalau mood banget deh (*.*)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. saya juga tadinya gak akan pasang tukar link.. cuman lumayan kan buat nambah silaturahmi... ^q^

      Delete
    2. bro, mau tanya. Tuh CSE buatnya gmn yah? ane udh dapet kodenya, tp caranya masang kayak gtu gmn? (cuman form). Terus hasilnya ada di postingan tertentu. Keyen, dari dulu gak ketemu temu (T_T)

      Delete
    3. jujur ajj... saya juga kurang memahami code CSE, o"o? tanya sana tanya sini gak da yang mau jawab.. ya akhirnya saya utak atik sendiri hanya dengan pasang ID CSE di pencarian terus saat di postingan atau page laman masukin code javascript aslinya.. kurang lebih seperti itu.. agak sulit menjelaskannya... makanya jarang yang posting artikel ini..(--;)

      Delete
    4. huhuuhaaaaa (T_T) saya mau tanya sm DTE :] tp authornya gak online online (T_T)
      yaudahlah, sementara saya pakai akal akalan saya :^D^:
      thankyu udh nanggein broo :^D^:

      Delete
  2. banner sudah terpasang pak :D cek di http://miretahutempe.blogspot.com/p/buat-kalian-yang-ingin-bertukar-link.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sob... link sobat pun sudah terpasang.. salam blogging... :-d

      Delete
  3. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMALYANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR MBAH SARTO,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI MBAH SARTO DAN AKHIRNYA MBAH SARTO MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA MBAH SARTO SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN MBAH SARTO…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 082=378=607=111 MBAH SARTO.

    ReplyDelete
  4. http://bpkbsolution.blogspot.com/

    numpang link back

    ReplyDelete
  5. Back Link
    Winscreen.web.id
    Apriady-z.blogspot.com

    ReplyDelete

Perhatian !! Komentar Pada Bulan September 2012 belum bisa di balas.
di karenakan semua admin sedang sibuk dengan urusan kulliahnya.
semoga setelah akhir bulan artikel dan komentar akan segera di update.


terima kasih atas perhatiannya sekali lagi kami minta maaf yang sebesar-besarnya.

 
loading...
Top