12 Top Jquery ToolTips Plugins

12 Top Jquery ToolTips Plugins
Tooltip, meskipun hal-hal kecil tapi kita tidak bisa meremehkan pentingnya plugin dalam desain website. Tooltip adalah cara terbaik untuk memasang informasi tambahan di situs tanpa menghambat desain dasar atau informasi utama. Sebuah "kotak melayang-layang" muncul dan menghilang pada melayang kursor / mouse. Tooltip jQuery adalah kunci untuk membuat tooltip dibuat dengan baik.

Hari ini kita sedang melakukan presentasi Top Plugin Tooltip jQuery untuk membuat situs Anda lebih user-friendly dan menarik. jadi mulailah memberikan sajian informasi untuk para pembaca yang ingin menikmati keindahan tooltips.

jika anda menyukai tentang plugin tool tips baca juga artikel kami yang lainnya.
css tooltips, css dan jquery tooltips.
1. aTips
10 Top Jquery Tool Tips Plugins
qTip adalah plugin canggih untuk plugins jQuery JavaScript populer. Dibangun dari bawah ke atas untuk user friendly, namun kaya fitur, qTip menyediakan dengan fitur seperti sudut dibulatkan dan tips gelembung, dan terbaik dari semua ... benar-benar gratis di bawah lisensi MIT!
2. Fresh Tooltips
10 Top Jquery Tool Tips Plugins
Tepatnya dirancang dan kode plugin segar. Ini bagus untuk setiap jenis situs web dan sangat praktis. Yang paling atas adalah hitam transparan 100%, yang terlihat sangat sangat cool.
oleh codecanyon (premuim plugin)
3. Fresh Tooltips
10 Top Jquery Tool Tips Plugins
jQuery dan CSS3 Tooltip Sederhana bekerja dengan muncul gelembung dengan lebih banyak informasi tentang sebuah kata. Anda bahkan dapat menambahkan foto untuk menyoroti Info muncul.
4. Flowplayer Tool Tips Plugin
10 Top Jquery Tool Tips Plugins
Tool tips keren Ini sangat baik dibuat karena terdiri dari cool efek transisi dan juga memiliki transparansi dan efek drop shadow.
5. Fancy Thumbnail Hover Effect w/ jQuery
10 Top Jquery Tool Tips Plugins
Ini mungkin tidak sehalus versi flash, tapi pasti efek rapi. Jika Anda beralih ke koordinat ramuan mutlak, Anda dapat membuat berbagai cara efek hover muncul keluar juga.
6. jQuery plugin EZPZ Tooltip
10 Top Jquery Tool Tips Plugins
kemudahan tips muncul saat mouse mengarahkan target dan keluar target ketika tips di sembunyikan.
7. Simpletip
10 Top Jquery Tool Tips Plugins
Indah membuat tooltip dengan transisi memudar. Ketika Anda membawa lebih link, sebuah tooltip memudar hanya dalam atas atau di bawah link.
8. Prototip
10 Top Jquery Tool Tips Plugins
Prototip memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat tooltips baik sederhana dan kompleks menggunakan kerangka Prototipe JavaScript.
9. Net.Tutsplus jQuery Plugin
10 Top Jquery Tool Tips Plugins
Browser secara otomatis akan menampilkan tooltip ketika Anda memberikan atribut judul. Internet Explorer juga akan menggunakan atribut alt. Tapi, dalam tutorial ini saya akan menunjukkan cara untuk cepat menulis sebuah plugin jQuery yang akan menggantikan tooltip browser yang khas dengan sesuatu yang sedikit cemerlang.
10. Net.Tutsplus jQuery Plugin
10 Top Jquery Tool Tips Plugins
Tooltip adalah tooltip tampan yang muncul saat Anda Gunakan mouse pegangan tooltip. Ini bukan jQuery plugin, tapi CSS3 kode, tetapi memiliki animasi keren dan sangat berguna, melihat pratinjau video di situs untuk melihat bagaimana cara kerjanya!
namun ini tidak gratis anda harus membayar 3$ .... yeaaahhh !!!
11. Coda Popup Bubble
10 Top Jquery Tool Tips Plugins
Tooltip keren dengan efek transisi keren dan juga memiliki sebuah drop shadow.
12. Shiny Tooltips
10 Top Jquery Tool Tips Plugins
Anda akan sangat mudah mempelajari tooltips ini dan banyak keindahan dalam pembuatan efeknya.
dari pada pusing mau bikin artikel yang belum selesai demonya.. mending saya posting artikel informasi plugin jquery tooltip. dari berbagai sumber dan sudah di sortir mana link yang masih aktif dalam pekerjaan plugin ini. artikel by : Under-88.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !! Komentar Pada Bulan September 2012 belum bisa di balas.
di karenakan semua admin sedang sibuk dengan urusan kulliahnya.
semoga setelah akhir bulan artikel dan komentar akan segera di update.


terima kasih atas perhatiannya sekali lagi kami minta maaf yang sebesar-besarnya.

 
loading...
Top