Fungsi Google Plus One

Fungsi Google Plus One

Fungsi Google Plus One

Assalamualaikum Wr.Wb
UNDER88 - Menurut kabar yang banyak beredar (bloggerbuster.com), Google Plus One ini fungsinya hampir sama dengan tombol like nya facebook. Namun para blogger juga menyebutkan bahwa bisa saja di masa yang akan datang Google Plus One ini menjadi tolak ukur perangkingan suatu web/blog sebagai yang paling banyak di rekomendasikan. Dengan semakin banyak orang yang merekondasikan ini maka posisi blog di SERP akan semakin baik dan peluang muncul di Page One Google juga semakin besar. Oh ya saat bulan maret saya ingat dalam promosinya di akun google adsense saya, "Pasang google +1 di situs Anda untuk hasil pencarian lebih baik dengan rekomendasi dari teman-teman Anda"
Awalnya saya juga bingung dengan Fungsi Google Plus One tersebut.. Karena saya juga baru mulai blogging lagi semenjak vakum 2thn, tapi setelah muter2 barusan akhirnya juga ketemu.

Sepertinya google terus melakukan uji coba untuk Google Plus One (+1) yang sedang hangat dibicarakan saat ini. Meski menurut kabar bahwa Google Plus One ini sudah diluncurkan lama sejak 30 Maret 2011 yang lalu, namun dalam pelaksanaannya tidak semua orang bisa menemukan tombol +1 ini di pencarian google. Beruntung hari ini saya menemukan secara tidak sengaja penampakan tombol +1 ini dihasil pencarian google.


Kalau dulu saya masih ingat ada tanda bintang di hasil SERP namun kini berganti jadi tombol google +1..

Apakah anda tertarik untuk memasang google plus one diblog anda? silahkan baca "cara memasang google plus di blogspot"
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !! Komentar Pada Bulan September 2012 belum bisa di balas.
di karenakan semua admin sedang sibuk dengan urusan kulliahnya.
semoga setelah akhir bulan artikel dan komentar akan segera di update.


terima kasih atas perhatiannya sekali lagi kami minta maaf yang sebesar-besarnya.

 
loading...
Top