Agar Blog Tampil Di Search Engine


Agar Blog Tampil Di Search Engine


Ingin Agar Blog Tampil Di Search Engine, atau postingan/artikel blog tampil di search engine ???

Assallamualaikum wr. wb.

UNDER-88Blog atau Website yang baru anda buat tidak kunjung muncul pada Search Engine, utamanya google? Jangan khawatir, tips seo (search engine optimation) berikut ini akan membantu anda sebagai blogger atau website desainer pemula. Maklum saya pun adalah Pemula dalam Blogger lihat saja postingan saya baru sedikit tapi hampir semua potingan saya berada dalam 3 besar di search engine (search engine optimation) .Dengan tips yang akan saya berikan Diperkirakan hasilnya website atau blog baru anda akan muncul di search engine paling lama dalam dua hari. postingan ini sebenarnya saya adopsi dari postingan saya yaitu Quick Article Indexed In Google Search dalam versi bahasa inggris,namun sekarang saya akan menjelaskan dalam versi indonesia.

UNDER-88 → Silakan simak baik-baik tips-tips manjur berikut ini dan segera dipraktekkan saja.

1. Posting Lebih dari Satu Konten → Siapkan konten awal blog anda lebih dari satu. Lalu buat setiap posting saling berhubungan dengan menautkan link. Sangat baik jika anda minimal memposting tiga konten sekaligus di awal peluncuran blog.

2. Daftarkan ke Search Engine → Laporkan keberadaan blog anda ke search engine Untuk Google misalnya, anda bisa daftarkan di google add url. Masukkan URL blog anda di sana agar lebih mudah silahkan klik di sini

3. Masukkan Posting ke Social Bookmark → Setiap posting yang telah anda terbitkan tadi, selanjutnya anda daftarkan di sejumlah social bookmark. Seperti misalnya di infogue.com, lintasberita.com, Directory Website Indonesia atau digg.com. Tentu sebelumnya anda perlu membuat akun di masing-masing social bookmark tersebut.

4. Lakukan Ping Tidak hanya di satu ping service, tapi lakukan ke sejumlah alamat ping service gratis sekaligus. Tambahkan ping service tersebut di blog wordpress anda atau blogger.

5. Kirimkan Posting ke Blog / Website tertentu sebagai Artikel Tamu
Dengan mengirimkan posting ke suatu blog atau website sebagai review kegiatan bisnis di situs yang bersangkutan, anda akan dihargai dan dipandang profesional dibidangnya. Mintalah ijin kepada pemilik situsnya, pelajari karakter dan tema situsnya. Cantumkan link-url blog/website anda di-posting yang anda kirimkan tersebut.

6. Rajinlah berkomentar di website atau blog ngetop Terakhir, lakukan banyak komentar di blog-blog lain, utamakan website atau blog populer dengan tingkat kunjungan yang tinggi, khususnya di website atau blog yang cepat terindeks di search engine. Anda bisa cek blog target tempat komentar anda dengan mengecek posting terbarunya di search engine. Anda bisa ketikkan judul posting tersebut. Sebagai contoh anda bisa mengecek terindeks tidaknya posting ini di Google. Dengan berkomentar di blog yang cepat terindeks, harapannya efek kecepatan terindeks akan menular pada blog anda.

Sekian postingan agar blog anda tampil pada search engine. semoga bisa membantu untuk meningkatkan/mengoptimalkan blog baru anda. semoga bisa bermanfaat terima kasih atas kunjungannya.

wassallamualaikum wr. wb.

6 comments:

Perhatian !! Komentar Pada Bulan September 2012 belum bisa di balas.
di karenakan semua admin sedang sibuk dengan urusan kulliahnya.
semoga setelah akhir bulan artikel dan komentar akan segera di update.


terima kasih atas perhatiannya sekali lagi kami minta maaf yang sebesar-besarnya.

 
loading...
Top