Cara Membuat Blogger Atau Blogspot


membuat blog blogger blogspot versi indonesia dan english


Cara membuat blogger atau blogspot . postingan ini hanya untuk menarik google search . sebenarnya saya tidak ingin membuat postingan cara membuat blogger atau blogspot. karena terlalu banyak para blogger yang membahas dan membuat artikel cara buat blog atau blogspot ini . tapi di karenakan ini sudah jadi teknik saya untuk meningkatkan rating pengunjung. jadi saya akan ulas pembuatan blogger atau blogspot ini.
kenapa saya lebih memilih blogger di bandingkan wordpress atau blog sejenis lainnya, menurut saya blogger lebih seo friendly atau user friendly. dan tentunya lebih mudah di utak atik template tanpa harus di upgrade alias gratis.

sekarang kita mulai saja ke pembahasan cara membuat blogger atau blogspot :
tahap pertama pastikan anda mempunyai akun google , karena blogger adalah salah satu blog yang di berdayakan oleh google...maaf kali ini saya belum bisa memberikan postingan membuat akun google baru. mungkin anda bisa mencari dulu di pencarian google.

setelah anda membuat akun google atau yang sudah punya langsung ketahap cara login atau membuat blog baru.
tahap kedua login google di sini  jika sudah perhatikan gambar berikut untuk memperjelas.

login blogger

klik tombol ciptakan blog anda/create your blog .


jika isi formulir sudah terisi dan di konfirmasi atau terverifikasi oleh blogger dan saya sarankan nama blogger jangan terlalu panjang. agar visitor lebih mudah mengingatnya. atau beri nama yang unik dan ternama.
setelah itu maka anda akan di hadapkan  untuk membuat template baru atau ubahsesuaikan template yang tersedia. jika sudah maka akan tampil pada pembuatan postingan baru . atau lewati saja langkah itu hingga . 

mudah bukan cara membuat blogger atau blogspot . untuk para blog pemula selamat blogging dan jangan lupa follow saya ya. semoga kedepannya bisa menjadi blogger yang bermanfaat. terima kasih atas kunjungannya.
happy blogging.

create a new blogger or blogspot for beginners in writing by the blog admin denddy Gustiana Nugraha under-88. Indonesian version.

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !! Komentar Pada Bulan September 2012 belum bisa di balas.
di karenakan semua admin sedang sibuk dengan urusan kulliahnya.
semoga setelah akhir bulan artikel dan komentar akan segera di update.


terima kasih atas perhatiannya sekali lagi kami minta maaf yang sebesar-besarnya.

 
loading...
Top